UMMAH, NAZICHATUL (2020) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI TOKO ONLINE (STUDY PADA KONSUMEN GENERASI MILENIAL). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
PERNYATAAN KEASLIAN.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN DAN PERSETUJUAN.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN JUDUL.pdf Download (653kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (835kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (677kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besarnya pengaruh kemudahan, kepercayaan, risiko yang di rasakan terhadap minat beli toko online (Studi Pada Konsumen Generasi Milenial). Penelitan ini menggunakan pendekatan kuantitatif Subjek penelitian ini adalah konsumen generasi milenal yang melakukan pembelian secara online, dengan jumlah sampel 100. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian terhadap variabel kemudahan (X1) dapat diperoleh nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Maka H0 ditolak dan H1 diterima, dengan demikian hasil perhitungan statistik menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan. variabel kepercayaan (X2) dapat diperoleh nilai signifikan sebesar 0,008 < 0,05. Maka H0 ditolak dan H1 diterima, dengan demikian hasil perhitungan statistik menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan berpengaruhi positif dan signifikan. Variabel Risko yang di Rasakan (X3) dapat diperoleh nilai signifikan sebesar 0,009 < 0,05. Maka H0 ditolak dan H1 diterima , dengan demikian hasil perhitungan statistik menunjukkan bahwa variabel Risiko yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemudahan, Kepercayaan, dan Risiko yang di Rasakan Terhadap Minat Beli Online |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Nazichatul Ummah |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 05:50 |
Last Modified: | 11 Sep 2020 05:50 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3985 |
Actions (login required)
View Item |