KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG (STUDI KASUS JNE CABANG GRESIK)

Mohammad, Alvisy (2020) KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG (STUDI KASUS JNE CABANG GRESIK). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
halaman pernyataan orisinalitas (keaslian).pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar persetujuan publikasi karya ilmiah.pdf

Download (634kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman judul fixx.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (553kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img]
Preview
Text
BAB 6.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (291kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut pelayanan yang diharapkan konsumen yang menggunakan jasa pengiriman JNE cabang Gresik guna untuk memperbaiki sistem pelayanan sebelumya. Dikarenakan terdapat data komplain yang meningkat dari pelanggan dalam kurun waktu 2 tahun terakhir untuk produk-produk pengiriman yaitu Paket YES, Paket REG dan Paket OKE, maka perusahaan perlu untuk melakukan analisa terjadinya peningkatan komplain tersebut dikarenaka oleh faktor atau atribut apa. sehubungan Dengan adanya permasalahan tersebut, maka dilakukan penelitian dengan menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis) dan CSI (Customers Satisfaction Index ) yang bertujuan untuk mengetahui atribut pelayanan yang menjadi kepentingan dan kepuasan konsumen sehingga akan dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan yang secara otomatis nantinya akan mengurangi jumlah komplain yang ada.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: IPA (Importance Performance Analysis), CSI (Customers Satisfaction Index 6
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Mr. Mohammad Alvisy Syahriar
Date Deposited: 21 Sep 2020 04:44
Last Modified: 21 Sep 2020 04:44
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3997

Actions (login required)

View Item View Item