PENGARUH KUALITAS PRODUK, TARIF DAN LINGKUNGAN DALAM KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU FLEXI TRENDY DI KECAMATAN BALONGPANGGANG KABUPATEN GRESIK

Rudianto, Achmad (2009) PENGARUH KUALITAS PRODUK, TARIF DAN LINGKUNGAN DALAM KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU FLEXI TRENDY DI KECAMATAN BALONGPANGGANG KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (194kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini meliputi tentang pengaruh kualitas produk, tarif dan lingkungan dalam keputusan konsumen mengunakan kartu Flexi trendy di Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, tarif dan lingkungan terhadap keputusan konsumen baik secara parsial maupun simultan. Ketiga variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, tarif dan lingkungan. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan konsumen. Hipotesis yang peneliti rumuskan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, tarif dan lingkungan berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah dengan model regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F keduanya pada level of significant 5%. Hasil perhitungan menunjukan bahwa variabel bebas yakni kualitas produk, tarif dan lingkungan secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Berdasar hasil analisis tersebut, PT Telkomflexi dapat mempertahankan, meningkatkan dan menginovasi kualitas produk, tarif dan lingkungan sehingga pelanggan akan lebih puas dan akan berdampak pada peningkatan kepercayaan konsumen terhadap PT Telkomflexi.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, tarif dan lingkungan dalam keputusan konsumen.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Users 679 not found.
Date Deposited: 30 Nov 2020 03:04
Last Modified: 30 Nov 2020 03:04
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4260

Actions (login required)

View Item View Item