PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS LEAFLET DAN CITRA MEREK GIANT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GIANT HYPERMARKET GKB GRESIK

Setiawan, Feri (2012) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS LEAFLET DAN CITRA MEREK GIANT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GIANT HYPERMARKET GKB GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (219kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (463kB) | Preview

Abstract

Giant Hypermarket GKB Gresik adalah salah satu perusahaan eceran yang aktif melakukan program promosi melalui leaflet dan salah satu perusahaan menjual produknya sendiri yang diberi merek Giant, Produk tersebut sebagai daya tarik perusahaan dapat menanamkan nama Giant di benak konsumen. Penelitian ini memiliki latar belakang dalam menggunakan leaflet mendukung tanpa henti. Keberhasilan upaya membangun brand image tersebut disebabkan oleh persepsi konsumen atas leaflet yang menjadi ikon produk ini. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah: Apakah leaflet dan citra merek giant mendukung terhadap keputusan pembelian konsumen di Giant Hypermarket GKB Gresik?. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeteksi pengaruh leaflet dan citra merek giant mendukung terhadap keputusan pembelian konsumen di Giant Hypermarket GKB Gresik. Contoh penarikan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode Sampling Insidental, jumlah sampel adalah 100 responden. Metode data kuantitatif menggunakan analisis diskriminan tiga faktor analisis. Dalam uji validitas berdasarkan butir pertanyaan dinyatakan valid karena rhasil > rtable. Sehingga variabel tersebut dapat digunakan sebagai instrumen penelitian. Dalam Uji Reliabilitas juga menunjukkan bahwa variabel bebas dan variabel terikat mempunyai nilai Cronbach Alpha positif dari dan lebih besar dari 0,6. Sehingga dapat dikatakan bahwa instrumen tersebut dapat dipercaya atau reliabel. Saran pada pihak manajemen Giant Hypermarket GKB Gresik untuk terus meningkatkan strategi aplikasi bauran pemasarannya, baik dari sisi produk, harga, tempat dan promosi, karena dapat meningkatkan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Citra Merek Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Users 679 not found.
Date Deposited: 14 Dec 2020 07:21
Last Modified: 14 Dec 2020 07:21
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4543

Actions (login required)

View Item View Item