Damayanti, Nur Maya (2013) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN REMAJA PUTRI PADA TOKO CLARISSA GKB GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (85kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (208kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk, kualitas layanan dan lokasi secara parial dan simultan terhadap keputusan pembelian remaja putri pada Toko Clarissa GKB Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen remaja putri dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Insidental Sampling, yaitu metode pengambilan sampel yang dilakukan dengan menggunakan siapa saja yang ditemui secara kebetulan sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan persamaan regresi sebagai berikut: Y= 0,262X1 +0,147X2 +0,182X3 + 0,388X4. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, tidak terjadi autokorelasi, model regresi bebas multikolonieritas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Variabel yang paling berpengaruh adalah variabel lokasi dengan koefisien regresi sebesar 0,388, sedangkan variabel yang paling kecil mempengaruhi adalah variabel kualitas produk dengan koefisien regresi sebesar 0,147. Pengujian hipotesis menggunakan uji t yang menunjukan bahwa keempat variabel independen yaitu harga (X1), kualitas produk (X2), kualitas layanan (X3) dan lokasi (X4) yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel harga, kualitas produk, kualitas layanan dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputuan pembelian.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, kualitas layanan, lokasi, dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Users 679 not found. |
Date Deposited: | 15 Dec 2020 04:16 |
Last Modified: | 15 Dec 2020 04:16 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4566 |
Actions (login required)
View Item |