ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN REMAJA PUTRI PADA TOKO CLARISSA GKB GRESIK

Damayanti, Nur Maya (2013) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN REMAJA PUTRI PADA TOKO CLARISSA GKB GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (208kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk, kualitas layanan dan lokasi secara parial dan simultan terhadap keputusan pembelian remaja putri pada Toko Clarissa GKB Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen remaja putri dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Insidental Sampling, yaitu metode pengambilan sampel yang dilakukan dengan menggunakan siapa saja yang ditemui secara kebetulan sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan persamaan regresi sebagai berikut: Y= 0,262X1 +0,147X2 +0,182X3 + 0,388X4. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, tidak terjadi autokorelasi, model regresi bebas multikolonieritas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Variabel yang paling berpengaruh adalah variabel lokasi dengan koefisien regresi sebesar 0,388, sedangkan variabel yang paling kecil mempengaruhi adalah variabel kualitas produk dengan koefisien regresi sebesar 0,147. Pengujian hipotesis menggunakan uji t yang menunjukan bahwa keempat variabel independen yaitu harga (X1), kualitas produk (X2), kualitas layanan (X3) dan lokasi (X4) yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel harga, kualitas produk, kualitas layanan dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputuan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, kualitas layanan, lokasi, dan keputusan pembelian.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Users 679 not found.
Date Deposited: 15 Dec 2020 04:16
Last Modified: 15 Dec 2020 04:16
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4566

Actions (login required)

View Item View Item