PENGARUH SOSIAL MEDIA, INFLUENCER DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW

Narista, Falikhaturrohma Dian (2021) PENGARUH SOSIAL MEDIA, INFLUENCER DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
1. Lembar Keaslian.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Persetujuan.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (383kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian kali ini bertujuan untuk melakukan analisis pengujian terhadap pengaruh sosial media, influencer dan customer review terhadap keputusan pembelian produk ms glow. Pemilihan variabel sosial media, influencer dan customer review ini sesuai dengan era modern seperti saat ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan 95 sampel penelitian. Teknik yang digunakan untuk menganalisis variabel diatas yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda dengan hasil uji hipotesis dengan total nilai sig sebesar 0,01, untuk uji t sosial media sebesar 3.537 yang artinya > t tabel 1.986 yaitu variabel sosial media berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai sig untuk influencer sebesar 0,01 dengan nilai total uji t sebesar 3.360 > t tabel 1.986 yang artinya berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan uji t customer review sebesar 509 yang artinya < t tabel 1.986 dan total nilai sig sebesar 6,12 < 0,05 yang artinya variabel customer review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Customer review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena mayoritas pelanggan dari produk Ms Glow sudah percaya akan kualitas dari produk ini, jadi kebanyakan pelanggan tidak memperdulikan customer review untuk membeli atau memutuskan untuk menggunakan produk Ms Glow.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sosial Media, Influencer, Customer Review dan Keputusan Pembelian
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Falikhaturrohma Dian Arista
Date Deposited: 22 Feb 2021 05:41
Last Modified: 22 Feb 2021 05:41
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4662

Actions (login required)

View Item View Item