Narista, Falikhaturrohma Dian (2021) PENGARUH SOSIAL MEDIA, INFLUENCER DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
1. Lembar Keaslian.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
Pengesahan.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
Surat Persetujuan.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (513kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (383kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian kali ini bertujuan untuk melakukan analisis pengujian terhadap pengaruh sosial media, influencer dan customer review terhadap keputusan pembelian produk ms glow. Pemilihan variabel sosial media, influencer dan customer review ini sesuai dengan era modern seperti saat ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan 95 sampel penelitian. Teknik yang digunakan untuk menganalisis variabel diatas yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda dengan hasil uji hipotesis dengan total nilai sig sebesar 0,01, untuk uji t sosial media sebesar 3.537 yang artinya > t tabel 1.986 yaitu variabel sosial media berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai sig untuk influencer sebesar 0,01 dengan nilai total uji t sebesar 3.360 > t tabel 1.986 yang artinya berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan uji t customer review sebesar 509 yang artinya < t tabel 1.986 dan total nilai sig sebesar 6,12 < 0,05 yang artinya variabel customer review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Customer review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena mayoritas pelanggan dari produk Ms Glow sudah percaya akan kualitas dari produk ini, jadi kebanyakan pelanggan tidak memperdulikan customer review untuk membeli atau memutuskan untuk menggunakan produk Ms Glow.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sosial Media, Influencer, Customer Review dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Falikhaturrohma Dian Arista |
Date Deposited: | 22 Feb 2021 05:41 |
Last Modified: | 22 Feb 2021 05:41 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4662 |
Actions (login required)
View Item |