PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINAMART PT. KELOLA MINA LAUT

Fatoni, Muhammad Ivan (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINAMART PT. KELOLA MINA LAUT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
1. PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB III.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img]
Preview
Text
9. BAB V.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. LAMPIRAN.pdf

Download (833kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh promosi, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Minamart PT. Kelola Mina Laut. Informasi yang diperoleh dari hasil penelitian ini dapat dijadikan bahan masukan untuk peneliti selanjutnya dan pengusaha Minamart PT. Kelola Mina Laut. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Minamart PT. Kelola Mina Laut, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 konsumen. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yaitu hasil penyebaran kuesioner kepada para responden yaitu konsuen Minamart PT. Kelola Mina Laut. Jenis data yang digunakan yaitu data subyektif yang berupa tanggapan tertulis sebagai tanggapan kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda. Untuk mengetahui signifikansi variabel-variabel penelitian secara parsial terhadap keputusan pembelian digunakan teknik uji t. Dengan menggunakan taraf signifikansi 5% atau 0,05. Hasil menunjukkan bahwa variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000 < 0,05, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,001 < 0,05, dan variabel lokasi berpengaruh positif tidak signifikan dengan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,064 > 0,05.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Mohammad Ivan Fathoni
Date Deposited: 15 Mar 2021 06:26
Last Modified: 15 Mar 2021 06:26
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4827

Actions (login required)

View Item View Item