Ningsih, Febriana Diana (2021) IMPLEMENTASI SOCIAL MARKETING PADA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN LAMONGAN (STUDI KASUS LOCAL BRAND NASI BORAN). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
PERNYATAAN KEASLIAN ORISINALITAS.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
lembar persetujuan publikasi karya ilmiah.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (159kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (602kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi Social Marketing pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamongan Studi Kasus Local Brand Nasi Boran. Yang menjadi narasumber disini adalah kepala bidang perdagangan Disperindag, penjual nasi Boran, dan juga konsumen atau masyarakat Lamongan. Penelitian ini menggunakan jenis data primer. Dan penelitian ini menggunakan teknik wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamongan sudah melakukan implementasi Social Marketing. Dan terdapat dampak dalam implementasi yang termasuk pendapatan, awareness, dan juga brand.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Implementasi, Social Marketing, Local Brand, Nasi Boran. |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Febriana Diana Ningsih |
Date Deposited: | 08 Apr 2021 03:11 |
Last Modified: | 08 Apr 2021 03:11 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4877 |
Actions (login required)
View Item |