IMPLEMENTASI SOCIAL MARKETING PADA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN LAMONGAN (STUDI KASUS LOCAL BRAND NASI BORAN)

Ningsih, Febriana Diana (2021) IMPLEMENTASI SOCIAL MARKETING PADA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN LAMONGAN (STUDI KASUS LOCAL BRAND NASI BORAN). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN ORISINALITAS.pdf

Download (39kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (38kB)
[img] Text
lembar persetujuan publikasi karya ilmiah.pdf

Download (443kB)
[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (187kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (377kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (134kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (602kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi Social Marketing pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamongan Studi Kasus Local Brand Nasi Boran. Yang menjadi narasumber disini adalah kepala bidang perdagangan Disperindag, penjual nasi Boran, dan juga konsumen atau masyarakat Lamongan. Penelitian ini menggunakan jenis data primer. Dan penelitian ini menggunakan teknik wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamongan sudah melakukan implementasi Social Marketing. Dan terdapat dampak dalam implementasi yang termasuk pendapatan, awareness, dan juga brand.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Social Marketing, Local Brand, Nasi Boran.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Febriana Diana Ningsih
Date Deposited: 08 Apr 2021 03:11
Last Modified: 08 Apr 2021 03:11
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4877

Actions (login required)

View Item View Item