Pahalawati, Diah Dewi (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. LANGGANAN MOTOR MANYAR-GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
1. Halaman Pernyataan.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
3.Lembar persetujuan.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. Halaman Judul.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB I.pdf Download (474kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB II.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB III.pdf Download (367kB) | Preview |
|
Text
7. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (607kB) |
||
|
Text
8. BAB V.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan pada PT. Langganan Motor Manyar-Gresik. Sampel menggunakan metode Sampling Purposive dengan teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu sebanyak 100 orang pelanggan. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis. Hasil analisis menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh secara langsung antara Harga, Kualitas Pelayanan, dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan. Tidak ada pengaruh secara langsung juga terjadi antara Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Namun, Nilai Pelanggan menunjukkan terjadi pengaruh secara langsung terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan apabila ketiga variabel (Harga, Kualitas Pelayanan, dan Nilai Pelanggan) dihubungkan terlebih dahulu melalui Kepuasan Pelanggan, terjadi pengaruh secara tidak langsung antara Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas dan untuk Harga tetap tidak terjadi pengaruh secara langsung atau tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Langganan Motor Manyar-Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Diah Dewi Pahalawati |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 07:19 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 07:19 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/5258 |
Actions (login required)
View Item |