PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. LANGGANAN MOTOR MANYAR-GRESIK

Pahalawati, Diah Dewi (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. LANGGANAN MOTOR MANYAR-GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
1. Halaman Pernyataan.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.Lembar persetujuan.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Halaman Judul.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB III.pdf

Download (367kB) | Preview
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB)
[img]
Preview
Text
8. BAB V.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan pada PT. Langganan Motor Manyar-Gresik. Sampel menggunakan metode Sampling Purposive dengan teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu sebanyak 100 orang pelanggan. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis. Hasil analisis menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh secara langsung antara Harga, Kualitas Pelayanan, dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan. Tidak ada pengaruh secara langsung juga terjadi antara Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Namun, Nilai Pelanggan menunjukkan terjadi pengaruh secara langsung terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan apabila ketiga variabel (Harga, Kualitas Pelayanan, dan Nilai Pelanggan) dihubungkan terlebih dahulu melalui Kepuasan Pelanggan, terjadi pengaruh secara tidak langsung antara Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas dan untuk Harga tetap tidak terjadi pengaruh secara langsung atau tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Langganan Motor Manyar-Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Diah Dewi Pahalawati
Date Deposited: 24 Sep 2021 07:19
Last Modified: 24 Sep 2021 07:19
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/5258

Actions (login required)

View Item View Item