PENGARUH SALES PROMOTION, HARGA, DAN HEDONIC MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DI SUNFRIDAY STORE GRESIK

BUSTAMY, MALARANTINA (2018) PENGARUH SALES PROMOTION, HARGA, DAN HEDONIC MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DI SUNFRIDAY STORE GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (59kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (84kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (52kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sales Promotion, Harga, dan Hedonic Motivation Terhadap Impulse Buying di Sunfriday Store Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Sunfriday Store Gresik. Teknik pengambilan sampel menggunakan incidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sales promotion, harga, dan hedonic motivation berpengaruh positif signifkan terhadap impulse buying di Sunfriday Store Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 02 Nov 2018 00:31
Last Modified: 14 Mar 2019 01:56
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/539

Actions (login required)

View Item View Item