BUSTAMY, MALARANTINA (2018) PENGARUH SALES PROMOTION, HARGA, DAN HEDONIC MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DI SUNFRIDAY STORE GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (52kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (15kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sales Promotion, Harga, dan Hedonic Motivation Terhadap Impulse Buying di Sunfriday Store Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Sunfriday Store Gresik. Teknik pengambilan sampel menggunakan incidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sales promotion, harga, dan hedonic motivation berpengaruh positif signifkan terhadap impulse buying di Sunfriday Store Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 02 Nov 2018 00:31 |
Last Modified: | 14 Mar 2019 01:56 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/539 |
Actions (login required)
View Item |