PENGARUH E-SERVICE QUALITY, SHOPPING ORIENTATION DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SORABEL

Farida, Zheila Fara (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, SHOPPING ORIENTATION DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SORABEL. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
2019_TA_MNJ_15312023_Orisinalitas.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2019_TA_MNJ_15312023_Pengesahan.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2019_TA_MNJ_15312023_Persetujuan.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2019_TA_MNJ_15312023_Halaman_Judul.pdf

Download (991kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2019_TA_MNJ_15312023_Bab 1.pdf

Download (904kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2019_TA_MNJ_15312023_Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2019_TA_MNJ_15312023_Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
2019_TA_MNJ_15312023_Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
2019_TA_MNJ_15312023_Bab 5.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2019_TA_MNJ_15312023_Daftar Pustaka.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2019_TA_MNJ_15312023_Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Service Quality, Shopping Orientation Dan Online Customers Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Sorabel. Sample yang digunakan yaitu purposive sampling yaitu teknik pengambilan sample yang tidak memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel, sebanyak 100 pembeli. Teknik analisa data menggunakan regresi linier berganda. Hasil regresi linier berganda membuktikan bahwa e-service quality, shopping orientation dan online customer reviews secara parsial terbukti mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Sorabel. Hasil tersebut dapat diartikan bahwa adanya e-service quality, shopping orientation dan online customer reviews dapat meningkatkan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian secara online.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Shopping Orientation, Online Customer Reviews
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Zheila Fara Farida
Date Deposited: 01 Dec 2022 02:09
Last Modified: 01 Dec 2022 02:09
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/5766

Actions (login required)

View Item View Item