Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Lily Bakery Lamongan

Rahmawati, Zunita (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Lily Bakery Lamongan. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (248kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (288kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (147kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Lily Bakery Lamongan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menyatakan Y=0,796+0,208X1+0,294X2+0,325X3+e menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Pelanggan Lily Bakery Lamongan, Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Pelanggan Lily Bakery Lamongan dan Keragaman Produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Pelanggan Lily Bakery Lamongan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 25 Apr 2018 07:16
Last Modified: 08 Mar 2019 07:29
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/65

Actions (login required)

View Item View Item