PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPREK MBOK JUDES GRESIK

Prasetyo, M Faris Adi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPREK MBOK JUDES GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
1_Halaman Pernyataan Orsinalitas.pdf

Download (674kB)
[img] Text
2_Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3_HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI TUGAS.pdf

Download (614kB)
[img] Text
4_Halaman Judul.pdf

Download (610kB)
[img] Text
5_BAB I.pdf

Download (411kB)
[img] Text
6_BAB II.pdf

Download (566kB)
[img] Text
7_BAB III.pdf

Download (465kB)
[img] Text
8_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (852kB)
[img] Text
9_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (281kB)
[img] Text
11_Lampiran 1.pdf

Download (276kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kualitas layanan, harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Objek dalam penelitian ini adalah di rumah makan ayam geprek mbok judes Gresik. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan pengambilan data dipeoleh dari kuisioner yang telah disebar dan diisi oleh responden. Jumlah populasi paada penelitian ini adalah konsumen rumah makan ayam geprek mbok judes Gresik dan jumlah populasi dalam pengujian ini tidak terbatas. Sedangkan Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling dan menggunakan metode sampling incidental. Pengukuran variabel menggunakan skala linkert. Analisis data yang digunakan teknik analisis regresi linier berganda dan tahap-tahap analisis data menggunakan uji instrumen, dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas. Uji hipotesis menggunakan uji t (secara parsial). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial. Kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen yang didasarkan pada hasil analisis yang menunjukan t hitung > dari t tabel, harga juga berpengaruh dan signifikan terhadap konsumen yang didasarkan pada hasil analisis yang menunjukan t hitung > dari t tabel, kualitas produk juga berpengaruh dan signifikan terhadap konsumen yang didasarkan pada hasil analisis yang menunjukan t hitung > dari t tabel dan lokasi juga berpengaruh dan signifikan terhadap konsumen yang didasarkan pada hasil analisis yang menunjukan t hitung > dari t tabel.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: M. Faris Adi Prasetyo
Date Deposited: 17 Mar 2023 09:33
Last Modified: 17 Mar 2023 09:33
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/7470

Actions (login required)

View Item View Item