PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPERASI PONDOK PESANTREN MAMBA’US SHOLIHIN SUCI KOTA GRESIK. (STUDI PADA MASYARAKAT SUCI GRESIK)

Ashadi, Reza Askrun (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPERASI PONDOK PESANTREN MAMBA’US SHOLIHIN SUCI KOTA GRESIK. (STUDI PADA MASYARAKAT SUCI GRESIK). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
PERYATAAN ORISINILITAS.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI TUGAS AKHIR.pdf

Download (612kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (673kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Perkembangan ritel di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat dari tahun ke tahun. Hal ini menuntut para pelaku bisnis untuk mempertahankan usahanya dengan inovasi dan kreatifitasnya. Berkembangnya ritel di Kota Gresik tentunya juga terus mengalami perkembangan, terlebih lagi pada Kepontren Mamba’us Sholihin, Suci Gresik. Kepontren membuat harga, lokasi dan store atmosphere untuk mendorong keputusan pembelian pelanggannya, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh harga, lokasi dan store atmosphere secara parsial terhadap keputusan pembelian. Harga, lokasi dan store atmosphere merupakan variabel independen dalam penelitian ini, sedangkan keputusan pembelian merupakan variabel dependen dalam penelitian ini. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan penentuan sampel menggunakan purposive sampling dan teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner (angket). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 96 orang. Kemudian dianalisis data dengan menggunakan Uji Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Teknik Analisis Data dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini adalah lokasi dan store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Keputusan Pembelian, Koperasi Mamba’us Sholihin, Lokasi,Store Atmosphere.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Admin Admin Admin
Date Deposited: 30 May 2023 03:36
Last Modified: 30 May 2023 03:36
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/8021

Actions (login required)

View Item View Item