SUSANTO, ARIS (2019) PENGARUH MEREK, DESAIN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERSEBAYA STORE GRESIK. undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK.
|
Text
BAB I.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (300kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (215kB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh merek, desain produk dan lokasi terhadap minat beli konsumen di Persebaya Store Gresik. Sampel menggunakan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling atau pengambilan sampel secara tidak acak dengan memilih pengunjung sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa merek dan lokasi terbukti tidak mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap minat beli konsumen di Persebaya Store Gresik, sedangkan desain produk terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap minat beli konsumen di minat beli konsumen di Persebaya Store Gresik. Secara simultan merek, desain produk dan lokasi terbukti berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Persebaya Store Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 06 Feb 2019 02:18 |
Last Modified: | 11 Mar 2019 01:57 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/831 |
Actions (login required)
View Item |