Pengaruh Word Of Mouth(Wom) Terhadap Repurchase Intention Dengan Mediasi Persepsi Kualitas Produk Semen Gresik Di Kabupaten Gresik

Sari, Indah Dwi Seltista (2023) Pengaruh Word Of Mouth(Wom) Terhadap Repurchase Intention Dengan Mediasi Persepsi Kualitas Produk Semen Gresik Di Kabupaten Gresik. undergraduate thesis, universita muhammadhiya gresik.

[img] Text
Halaman pernyataan orisinalitas.pdf

Download (116kB)
[img] Text
2022_TA_PSIKOLOGI_190701013_Halaman pengesahan.pdf

Download (135kB)
[img] Text
2022_TA_PSIKOLOGI_190701013_Halaman persetujuan.pdf

Download (62kB)
[img] Text
2022_TA_PSIKOLOGI_190701013_Persetujuan publikasi akhir.pdf

Download (424kB)
[img] Text
Halaman judul.pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB I skripsi.pdf

Download (512kB)
[img] Text
BAB II skripsi.pdf

Download (587kB)
[img] Text
BAB IIIskripsi.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB IV skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (625kB)
[img] Text
BAB V skripsi.pdf

Download (345kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA skripsi.pdf

Download (310kB)
[img] Text
LAMPIRAN skripsi-1.pdf

Download (908kB)

Abstract

Semakin meningkatnya permintaan pembangunan infrastruktur ini berakibat pula terhadap peningkatan permintaan bahan penunjang pembangunan seperti semen.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara persepsi kualitas produk dan word of mouth(wom) terhadap repurchase intention semen Gresik di kabupaten Gresik.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Menggunakanteknik incidental sampling dengan 100 responden.Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner menggunakan skala likert dan dibagikan menggunakan google form dan paper form.Sakal persepsi kualitas produk disusun sendiri dengan bantuan professional judgment,skala word of mouth hasil modifikasi dari Goyette et al,skala repurchase intention hasil modifikasi dari skala Valarie A. Zeithaml, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik regresi sederhana dan analisis mediasi menggunakan JASP. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh word of mouth terhadap repurchase intention yang dimediasi persepsi kualitas produk semen Gresik di kabupaten Gresik. Kata kunci : persepsi kualitas produk,word of mouth(wom),repurchase intention

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Psychology Study Program
Depositing User: Indah Dwi Seltista Sari
Date Deposited: 27 Sep 2023 03:23
Last Modified: 27 Sep 2023 03:23
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/8729

Actions (login required)

View Item View Item