Pengaruh Promosi Penjualan, Merek, Harga, Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pengguna Shopeepay di Kabupaten Gresik

Salsabila, Aprilia Naili (2023) Pengaruh Promosi Penjualan, Merek, Harga, Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pengguna Shopeepay di Kabupaten Gresik. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
Pernyataan Orisinalitas .pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Hal Pengesahan.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan Publikasi.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judull.pdf

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (550kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (854kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRANN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan, Merek, Harga, Sosial terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna ShopeePay di Kabupaten Gresik. Dengan menggunakan 95 responden sebagai sampel. Penelitian menggunakan analisa regresi liniear berganda dengan menggunakan empat hipotesis. Pengujian hipotesis dengan mengguakan uji t dengan taraf signifikasi 0,05. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa variabel bebas yakni Promosi Penjualan berpengaruh positif yang tidak signifikan karena nilai signifikasi di atas 0,05. Variabel bebas lainnya seperti Merek, Harga dan Sosial secara parsial berpengaruh positif signifikan dengka angka signifikasi di bawah 0,05. Berdasarkan hasil analisis tersebut diharapkan ShopeePay dapat meningkatkan Promosi Penjualan, Merek, Harga dan Sosial. Karena hal tersebut akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen pengguna dompet digital ShopeePay. Kata Kunci : Promosi Penjualan, Merek, Harga, Sosial, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Merek, Harga, Sosial, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Aprilia Naili Salsabila
Date Deposited: 25 Oct 2023 01:05
Last Modified: 25 Oct 2023 01:05
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/8846

Actions (login required)

View Item View Item