Lestari, Mita Dwi (2020) Analisis Strategi Implementasi Integrated Marketing Communication di PT BPW Shafira Lintas Semesta. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN JUDUL .pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (717kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Menganalisis strategi implementasi integrated marketing communication yang dilakukan oleh PT. BPW Shafira Lintas Semesta. Penelitian ini dilakukan di PT BPW Shafira Lintas Semesta Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data dengan wawancara mendalam dan observasi. Data yang dikumpulkan kemudian dianalisis dengan menggunakan Model analisis interaktif Miles dan Huberman. Hasil penelitian ini menunjukkan Shafira menggunakan delapan model komunikasi pemasaran terpadu diantaranya yaitu periklanan, promosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran online dan sosial media, pemasaran langsung dan berbasis data penjualan personal.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Integrated Marketing Communication, PT BPW Shafira Lintas Semesta |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Mita Dwi Lestari |
Date Deposited: | 15 Feb 2024 03:18 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 03:18 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/9357 |
Actions (login required)
View Item |