Strategi Pemasaran Dan Inovasi Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan "Ketan Si Emak"

Maknunah, Nur Saidatul (2024) Strategi Pemasaran Dan Inovasi Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan "Ketan Si Emak". undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI JURNAL.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2020_TA_KWU_200304019_HALAMAN JUDUL.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.docx.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (247kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (440kB) | Preview

Abstract

UMKM Ketan Si Emak merupakan salah satu makanan tradisional di Desa Gumeno. Alasan kenapa penulis tertarik untuk melakukan penelitian karena peneliti tertarik dengan strategi pemasaran dan inovasi produk yang diterapkan di UMKM Ketan Si Emak. UMKM memiliki peran sentral dalam ekonomi Indonesia. Selain memiliki peran sentral dalam penyerapan tenaga kerja dan ekonomi Indonesia, UMKM juga dapat berperan sebagai pengendali untuk mendistribusikan hasil pembangunan ke seluruh pelosok dan wilayah di Indonesia. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran dan Inovasi produk di UMKM Ketan Si Emak. Inovasi adalah ide-ide untuk perubahan dan pengembangan terus-menerus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pemasaran adalah hubungan antara penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi produk barang atau jasa. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan menggunakan metode penelitian kualitatif. Lokasi Ketan Si Emak di rumah ibu Munaikah yang berada di Jalan Beji, RT 11 RW 05 Desa Gumeno, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Inovasi Produk, Marketing Mix.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Economic and Business > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Nur Saidatul Maknunah
Date Deposited: 07 Mar 2024 04:29
Last Modified: 07 Mar 2024 04:29
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/9826

Actions (login required)

View Item View Item