PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEMEN DI PT. SEMEN INDONESIA LOGISTIK DI KECAMATAN GRESIK

FIRMANSYAH, FAISAL DANA (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEMEN DI PT. SEMEN INDONESIA LOGISTIK DI KECAMATAN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (435kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh product terhadap keputusan pembelian produk semen di PT. Semen Indonesia Logistik di Kecamatan Gresik, (2) Pengaruh price terhadap keputusan pembelian produk semen di PT. Semen Indonesia Logistik di Kecamatan Gresik, (3) Pengaruh promotion terhadap keputusan pembelian produk semen di PT. Semen Indonesia Logistik di Kecamatan Gresik, (4) Pengaruh place terhadap keputusan pembelian produk semen di PT. Semen Indonesia Logistik di Kecamatan Gresik. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah store manager toko bangunan yang membeli produk semen di PT. Semen Indonesia Logistik di Kecamatan Gresik. Teknik pengambilan sampel di penelitian ini menggunakan Non Probality Sampling dengan Sampel Jenuh. Jumlah sampel sebanyak 44 store manager. Teknik pengumpulan data menggunakan kueisoner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Terdapat pengaruh product terhadap keputusan pembelian produk semen di PT. Semen Indonesia Logistik di Kecamatan Gresik, dibuktikan dengan nilai signifikan 0,013 < 0,05. (2) Terdapat pengaruh price terhadap keputusan pembelian , dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,019 < 0,05. (3) Tidak terdapat pengaruh promotion terhadap keputusan pembelian produk semen di PT. Semen Indonesia Logistik di Kecamatan Gresik, dibuktikan dengan nilai signifikan 0,219 > 0,05. (4) Tidak terdapat pengaruh place terhadap keputusan pembelian produk semen di PT. Semen Indonesia Logistik di Kecamatan Gresik, dibuktikan dengan nilai signifikan 0,942 > 0,05.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 24 Apr 2019 03:01
Last Modified: 24 Apr 2019 03:01
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1064

Actions (login required)

View Item View Item