Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Geprek Mania Bungah Gresik

Khaq, Lidinul (2024) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Geprek Mania Bungah Gresik. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
1. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI TUGAS AKHIR.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (809kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I .pdf

Download (499kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II .pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III .pdf

Download (190kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V .pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini yaitu: Bagaimana Analisis strategi bauran pemasaran yang diterapkan di Geprek Mania Bungah Gresik dalam meningkatkan penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk Mengetahui Analisis strategi bauran pemasaran yang diterapkan di Geprek Mania Bungah Gresik dalam meningkatkan penjualan. Untuk menjawab persoalan diatas, maka pemeliti menggunakan metodologi penelitian deskriptif. Penelitian yang dilakukan untuk menganalisis keadaan, kondisi atau hal yang lain yang sudah disebutkan, pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara yang dideskripsikan dalam bentuk laporan penelitian. Hasil temuan dan penelitian ini bahwa Geprek Mania Bungah telah mengimplementasikan strategi bauran pemasaran dengan menggunakan variabel 4P yaitu: product, price, place dan promotion yang menjadikan volume dalam penjualan Geprek Mania mengalami peningkatan volume penjualan, meningkatkan jumlah para konsumen serta dapat memberikan laba atau keuntungan bagi Geprek Mania Bungah.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Bauran Pemasaran, Volume Penjualan
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Lidinul Khaq
Date Deposited: 11 Mar 2024 17:32
Last Modified: 11 Mar 2024 17:32
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/11926

Actions (login required)

View Item View Item