PENGARUH SISTEM PENJUALAN ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT. WEB WAHANA WISATA)

Rizkiyah, Aminah (2014) PENGARUH SISTEM PENJUALAN ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT. WEB WAHANA WISATA). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (153kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (14kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Loyalitas konsumen sangat penting artinya bagi perusahaan yang menjaga kelangsungan usahanya maupun kelangsungan kegiatan usahanya. Pelanggan yang setia adalah konsumen yang puas dengan produk dan pelayanan yang diberikan. Dalam penelitian ini yaitu ingin melihat Pengaruh Sistem Penjualan Online Terhadap Kepercayaan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan. Maka variabel yang ada sebagai berikut: Pengaruh Sistem Penjualan Online (X); Kepercayaan Pelanggan (Y1); dan Loyalitas Pelanggan (Y2); Dengan menggunakan data tabulasi hasil survei populasi pada pelanggan PT. Web Wahan wisata di Jl. Veteran 5A No. 42 Singosari-Gresik yang dianalisis menggunakan analisis jalur (path analysis). Maka dapat diketahui untuk koefisien alpha masing-masing variabel dalam setiap variabel dinyatakan reliabel karena lebih besar dari 0,6. Namun nilai uji hipotesis seluruh variabel dikatakan tidak signifikan dikarenakan tidak terpenuhinya persyaratan nilai t-hitung > dari t-tabel yakni sebesar 1,9955 (Taraf tingkat keyakinan 95%), antara lain : Pengaruh antara Sistem penjualan online dengan kepercayaan pelanggan diperoleh dengan nilai t hitung sebesar 0,105. Pengaruh antara Sistem Penjualan Online dengan Loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 1,647. Pengaruh antara Kepercayaan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan diperoleh dengan nilai t hitung sebesar 0,261. Tetapi pengaruh tidak langsung antara sistem penjualan online terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan diperoleh dengan nilai 0,00205, yang artinya sistem penjualan secara online yang dijalankan perusahaan mempengaruhi loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 26 Jun 2019 04:23
Last Modified: 26 Jun 2019 04:23
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1305

Actions (login required)

View Item View Item