PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LCGC TOYOTA AGYA (Studi Pada PT. Arina Parama Jaya)

WINDIYANTI, ERIN TRISILIA (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LCGC TOYOTA AGYA (Studi Pada PT. Arina Parama Jaya). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
11 Abstrak.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 BAB I.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 BAB II.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 BAB III.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text
15 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img]
Preview
Text
16 BAB V.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 Daftar Pustaka.pdf

Download (169kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kinerja, fitur, kehandalan, dan daya tahan terhadap kepuasan dan loyalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan yang membeli di PT. Arina Parama Jaya (Arina Motor) dan menggunakan mobil Toyota Agya selama minimal satu bulan. Jumlah sampel adalah 50 orang sampel yang dipilih dengan menggunakan metode non Non-Probability Sampling, yaitu teknik Purposive Sampling dan Insidental Sampling. Data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada responden. Data di analisis dengan menggunakan regresi logistik yang diolah dengan aplikasi pengolahan data SPSS 16,00. Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik analisis jalur. Hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t diketahui bahwa kinerja berpengaruh terhadap kepuasan dari hasil hitung sebesar 13,565 > t tabel 2,0106, fitur berpengaruh terhadap kepuasan dari hasil hitung sebesar 4,151 > 2,0106, kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan dari hasil hitung sebesar 0,4535 > 2,0106, daya tahan berpengaruh terhadap kepuasan dari hasil hitung sebesar 2,403 > 2,0106, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dari hasil hitung sebesar 4,116 > 2,0106.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 26 Jun 2019 08:29
Last Modified: 26 Jun 2019 08:29
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1351

Actions (login required)

View Item View Item