Pengaruh Brand Personality Terhadap Minat Beli Konsumen ( Penelitian Pada Konsumen Suzuki Ertiga Gresik )

HERAWAN, JHONI (2014) Pengaruh Brand Personality Terhadap Minat Beli Konsumen ( Penelitian Pada Konsumen Suzuki Ertiga Gresik ). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I s.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II s.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III s.pdf

Download (413kB) | Preview
[img] Text
BAB IV s.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand personality yang meliputi dimensi sincerity, exitement, ruggedness, competence dan shopistication terhadap minat beli dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi minat beli konsumen Suzuki Ertiga Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengunjung yang datang dilokasi penelitian dan berminaat melakukan pembelian terhadap produk suzuki ertiga di dealer suzuki UMC Gresik.Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probibabilitas sampling yaitu teknik insidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan / incidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel exitementdengan koefisien regresi sebesar 8,147, lalu shopistication dengan koefisien regresi sebesar 3,163, kemudian diikuti dengan ruggednessdengan koefisien regresi sebesar 2,604.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 26 Jun 2019 11:57
Last Modified: 26 Jun 2019 11:57
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1362

Actions (login required)

View Item View Item