ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MEMANFAATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK

JANNAH, NUR (2014) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MEMANFAATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I_Pendahuluan.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II_Tinjauan Pustaka.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III_Metode Penelitian.pdf

Download (406kB) | Preview
[img] Text
Bab IV_Hasil Penelitian dan Intrepretasi Hasil.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab V_Simpulan dan Rekomendasi.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (205kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh secara parsial dan simultan antara citra merek, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas, serta pengaruh citra merek, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pasien rawat jalan yang memanfaatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Semen Gresik (minimal telah melakukan dua kali kunjungan dan berusia 17 tahun). Metode analisis yang digunakan adalah path analysis (analisis jalur). Hasil analisis menunjukkan citra merek tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan; fasilitas tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pasien; kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan; citra merek, fasilitas, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan; citra merek tidak berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas; fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas; kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas; kepuasan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas; citra merek, fasilitas, kualitas pelayanan, dan kepuasan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas; citra merek berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan; citra merek berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan; dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 27 Jun 2019 06:11
Last Modified: 27 Jun 2019 06:11
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1389

Actions (login required)

View Item View Item