ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RITEL TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA PADA MINI MARKET TOKO IBU SOGO KEDUNGTUBAN KABUPATEN BLORA

AMINANTO, EKO (2013) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RITEL TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA PADA MINI MARKET TOKO IBU SOGO KEDUNGTUBAN KABUPATEN BLORA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB 1.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB 2.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB 3.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh dari lokasi, kelengkapan produk, kualitas produk, harga, pelayanan, kenyamanan dalam berbelanja dan promosi secara bersama maupun secara parsial terhadap minat konsumen untuk berbelanja dan untuk menganalisisvariabel manakah yang paling dominan dalam memengaruhi minat konsumen untuk berbelanja. Populasi penelitian adalah para pengunjung toko Ibu Sogo Kedungtuban kabupaten Blora. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan 40 responden sebagai uji coba instrument dan 60 responden sebgai instrument penelitian. Prosedur pencarian responden dilakukan berdasarkan accidential sampling. Data penelitian merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrument penelitian, yang kemudian diolah dengan perhitungan exel dan SPSS. Metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara bersama-sama variabel lokasi, kelengkapan produk, kualitas produk, perlengkapan, dan promosi berpengaruh terhadap minat konsumen untuk berbelanja. Secara parsial variable lokasi, kelengkapan produk, kualitas produk, perlengkapan dan promosi berpengaruh terhadap minat konsumen untuk berbelanja, sedangkan variabel harga produk dan kenyamanan berbelanja tidak berpengaruh terhadap minat konsumen untuk berbelanja. Sedangkan variabel yang paling dominan terhadap minat konsumen untuk berbelanja adalah kualitas produk.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 04 Jul 2019 12:09
Last Modified: 04 Jul 2019 12:09
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1687

Actions (login required)

View Item View Item