PENGARUH ATMOSFER GERAI TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN HYPERMART DI GRESIK

MUALIFAH, ENI (2013) PENGARUH ATMOSFER GERAI TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN HYPERMART DI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (125kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (37kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pembelian impulsif adalah pembelian yang tidak terencana, disebabkan oleh ekspose dari stimulus yang muncul secara tiba-tiba dan seringkali sulit untuk ditahan, yang dipicu secara spontan saat berhadapan dengan produk, serta adanya perasaan menyenangkan dan penuh gairah. Pada pembelian impulsif, pelanggan memiliki perasaan yang kuat dan positif terhadap suatu produk, hingga akhirnya konsumen memutuskan untuk membeli, tanpa konsumen memikirkannya terlebih dahulu, dan memperhitungkan konsekuensi yang diperolehnya. Pembelian impulsive berimplikasi pada kurangnya rasionalitas atau evaluasi alternatif dan diputuskan langsung di lokasi belanja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Pengaruh Atmosfer Gerai Terhadap Nilai Hedonik Dan Pembelian Impulsif Pelanggan Hypermart Di Gresik. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis path dengan bantuan SPSS versi 20.0. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden dalam penelitian ini menggunakan metode incidental sampling. Hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t diketahui variabel atmosfer gerai berpengaruh terhadap nilai hedonik dan atmosfer gerai berpengaruh terhadap pembelian impulsif, nilai hedonikk berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Kemudian dapat diketahui atmosfer gerai dan nilai hedonik berpengaruh terhadap pembelian impulsif

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 04 Jul 2019 12:09
Last Modified: 04 Jul 2019 12:09
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1688

Actions (login required)

View Item View Item