KHOTIMAH, HUSNUL (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (180kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (81kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh variabel kualitas layanan, harga dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Gresik, tehnik yang di gunakan dalam penelitian ini adalah sampling incidental penentuan sampel berdasarkan kebetulan dan sampel yang di ambil sebesar 100 responden yang pernah melakukan pembelian pada Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Gresik. Hasil perhitungan uji t menunjukan bahwa variabel kualitas layanan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan karena nilai t hitung (0,627>t tabel (1,9850) maka Ho di tolak. Hal ini disebabkan harapan konsumen lebih tinggi di bandingkan jasa yang di berikan oleh Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo. Sedangkan variabel Harga dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, karena nilai t hitung > t tabel. Secara simultan uji F diketahui bahwa F hitung ( 19,349) > F tabel (2,699), nilai signifikasi F lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 04 Jul 2019 12:09 |
Last Modified: | 04 Jul 2019 12:09 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1690 |
Actions (login required)
View Item |