PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP COFFEE DI KABUPATEN GRESIK

FARIDA, SULISTINA (2013) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP COFFEE DI KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (278kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh periklanan, penjualan perorangan, promosi penjualan, masyarakat dan publisitas secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk Top Coffee di Kabupaten Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen produk Top Coffee dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidential Sampling, yaitu metode pengambilan sampel yang dilakukan dengan menggunakan pertimbangan tertentu yang tidak dirancang pertemuannya terlebih dahulu. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan persamaan regresi sebagai berikut : Y= -4,271 + 0,396X1 + 0,339X2 + 0,542X3 + 0,630X4. Berdasarkan analisis data statistik, indikatorindikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, tidak terjadi atukorelasi, model regresi bebas multikolinieritas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Variabel yang paling berpengaruh adalah variabel masyarakat dan publisitas dengan koefisien regresi sebesar 0,630 sedangkan variabel yang paling kecil mempengaruhi adalah variabel penjualan perorangan dengan koefisien regresi sebesar 0,339. Pengujian hipotesis menggunakan uji t yang menunjukkan bahwa keempat variabel independen yaitu periklanan (X1), penjualan perorangan (X2), promosi penjualan (X3), masyarakat dan publisitas (X4) yang diteliti terbukti secara signifikan memengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel periklanan, penjualan perorangan, promosi penjualan, masyarakat dan publisitas secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 04 Jul 2019 12:10
Last Modified: 04 Jul 2019 12:10
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1694

Actions (login required)

View Item View Item