PENGARUH PRIVASI, KEAMANAN, KEPERCAYAAN, PENGALAMAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE (Studi di Wilayah Universitas Muhammadiyah Gresik)

YANTI, DESI DWI (2017) PENGARUH PRIVASI, KEAMANAN, KEPERCAYAAN, PENGALAMAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE (Studi di Wilayah Universitas Muhammadiyah Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAKS.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (161kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (191kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (142kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Aktivitas bisnis melaui media internet populer disebut dengan electronic commerce (ecommerce). Efektivitas dan efisiensi dari bertransaksi secara online inilah yang membuat pelanggan kini beralih dan memutuskan untuk bertransaksi secara online. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara privasi, kemanan, kepercayaan, pengalaman dan kualitas pelayanan terhadap niat utuk bertransaksi secara online Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Populasinya meliputi semua mahasiswa atau mahasiswi Universitas Muhammadiyah Gresik. Sampel dalam penelitian ini berjumlah110 responden dengan menggunakan metode accidental sampling. Sumber data menggunakan data primer, dan jenis datanya adalah data subjek. Teknik pengambilan data dilakukan dengan metode survey (kuesioner). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable privasi berpengaruh terhadap niat untuk bertransaksi secara online,variable keamanan berpengaruh terhadap niat untuk bertransaksi secara online, variable kepercayaan tidak berpengaruh terhadap niat untuk bertransaksi secara online, variable pengalaman tidak berpengaruh terhadap niat untuk bertransaksi secara online, serta variable kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap niat untuk bertransaksi secara online.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business > Accounting
Economic And Business
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Library of Congress Subject Areas > Accounting Study Program
Depositing User: maysatin may aliah
Date Deposited: 30 Jul 2019 03:57
Last Modified: 30 Jul 2019 03:57
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2267

Actions (login required)

View Item View Item