PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESSCABANG GRESIK

SAPUTRO, TITOK ARDIAN (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESSCABANG GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB I.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB II.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB III.pdf

Download (58kB) | Preview
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img]
Preview
Text
7. BAB V.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan J&T Express cabang Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 96 responden, jenis data yang digunakan adalah data primer. Penelitian ini juga menguji tiga variabel independen yaitu kualitas layanan (X1), promosi penjualan (X2), kepuasan (X3) yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, promosi penjualan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan dengan menggunakan metode analisa regresi linier berganda. Hasil penelitian uji t variabel kualitas layanan, t hitung sebesar 3,983 lebih besar dari t tabel 1,985 menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, hasil penelitian uji t, variabel promosi penjualan t hitung sebesar 1,371 lebih kecil dari t tabel 1,985 secara parsial variabel promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, hasil penelitian uji t variabel kepuasan t hitung sebesar 2,924 lebih besar dari t tabel 1,985 secara parsial variabel kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 30 Jul 2019 12:04
Last Modified: 30 Jul 2019 12:04
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2304

Actions (login required)

View Item View Item