A, NITA MAULIDINA (2017) PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GIANT EKSPRES SUPERMARKET. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (363kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (815kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Harga, Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Giant Ekspres Supermarket GKB Gresik. Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaitu independen yang terdiri atas Harga, Store Atmosphere dan Lokasi dan variabel dependen yang berupa Keputusan Pembelian Giant Ekspres Supermarket GKB Gresik. Penelitian ini dilakukan di Giant Ekspres Supermarket. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang konsumen Giant Ekspres Supermarket. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling, prosedur yang digunakan yaitu Insidental Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Store Atmosphere menunjukkan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Lokasi secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 30 Jul 2019 12:05 |
Last Modified: | 30 Jul 2019 12:05 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2315 |
Actions (login required)
View Item |