Pengaruh Iklan, Promosi Penjualan dan Citra Merek Honda Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Vario ( Studi Pada Kecamatan Balen Bojonegoro)

Ristanti, Nuril (2017) Pengaruh Iklan, Promosi Penjualan dan Citra Merek Honda Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Vario ( Studi Pada Kecamatan Balen Bojonegoro). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (6kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (252kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (308kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh iklan, promosi penjualan dan citra merek . Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang pembeli sepeda motor Honda Vario. Dengan teknik pengambilan sampel Probability Sampling jenis Proportionate Stratified Random Sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara simultan iklan, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara parsial iklan berpengaruh signifikan keputusan pembelian, promosi penjualan juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian serta iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: maysatin may aliah
Date Deposited: 31 Jul 2019 06:52
Last Modified: 31 Jul 2019 06:52
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2329

Actions (login required)

View Item View Item