PENGARUH ADVERTISING,PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Kartu Simpati Di Kecamatan Kebomas)

SUKMAH, AGUNG WIJAYA (2017) PENGARUH ADVERTISING,PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Kartu Simpati Di Kecamatan Kebomas). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (338kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (149kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (236kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh advertising,personal selling,sales promotion terhadap keputusan pembelian (study pada pengguna kartu simpati di kecamatan kebomas). Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Kebomas yang pernah mrngunakan kartu simpati dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa advertising berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sales promotion berpengaruh terhadap keputusan pembelian , personal selling berpengaruh pada keputusan pembelian, pengujian uji f variabel advertising,sales promotion, personal selling secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian .

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: maysatin may aliah
Date Deposited: 31 Jul 2019 06:54
Last Modified: 31 Jul 2019 06:54
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2345

Actions (login required)

View Item View Item