MUSTAFA, MUHAMMAD ROBBIKA RANGGA (2017) CUSTOMER SERVICE DALAM STRATEGI PEMASARAN JASA PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT ( BPR ) MITRA CEMAWIS MANDIRI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
Abstraksi.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (583kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (338kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (754kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (150kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi pemasaran jasa dalam upaya untuk meningkatkan penjualan produk pada PT BPR Mitra Cemawis Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik analisis naratif. Unit analisis berfokus yang berasa dalam lingkup internal perusahaan. Informan dalam penelitian ini adalah karyawan bag. Pemasaran yang dianggap paling menguasai topik. Teknik penggalian data menggunakan wawancara semi terstruktur dengan kredibilitas penelitian menggunakan triangulasi sumber dan membercheck Dalam penelitian ini PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri mengimplementasikan pemasaran jasa yaitu menggunakan 7P 1C yang terdiri dari product, place, price, promotion, people, process, physical evidence, dan customer service. Penerapan pemasaran jasa pada produk PT. BPR Mitra Cemawis Mandiri berhasil dengan dibuktikanya peningkatan jumlah nasabah dan jumlah dana yang dikeluarkan setiap tahunya.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 31 Jul 2019 08:26 |
Last Modified: | 31 Jul 2019 08:26 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2378 |
Actions (login required)
View Item |