HANDAYANI, RIRIN (2016) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN POND’S DI KECAMATAN MANYAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
Abstrak.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (334kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (541kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (170kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand Image, kualitas produk, harga dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian sabun pond’s di Kecamatan Manyar Gresik. Penelitian ini menggunakan empat variabel yaitu independen yang terdiri atas brand image, kualitas produk, harga dan inovasi produk keamanan kerahasiaan, kecepatan, kemudahan dan variabel dependen yang berupa Keputusan pembelian sabun pond’s di kecamatan manyar. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Manyar Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga belum mampu mempengaruhi keputusan pembelian sabun pond’s. Variabel Inovasi produk juga belum dapat mempengaruhi keputusan pembelian sabun pond’s. Sedangkan variabel brand image dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sabun pond’s.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 01 Aug 2019 02:33 |
Last Modified: | 01 Aug 2019 02:33 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2407 |
Actions (login required)
View Item |