ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA JASA AC DAN CCTV MENGGUNAKAN SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DI CV JENDRAL ELECTRIC

Qurniawan, Adie (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA JASA AC DAN CCTV MENGGUNAKAN SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DI CV JENDRAL ELECTRIC. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK ina-dikonversi.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1_ DRAFT 2-dikonversi.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2_ DRAFT 1-dikonversi.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III-dikonversi.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV-dikonversi.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V-dikonversi.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI-dikonversi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview

Abstract

Kepuasaan konsumen merupakan salah satu faktor yang menentukan keberlanjutan bisnis terutama di bidang jasa. CV Jendral Electric adalah merupakan instansi yang bergerak didalam bidang Service AC dan pemasangan CCTV. Untuk Service AC meliputi Pemasangan AC, bongkar pasang AC, pergantian unit indoor atau outdoor, service error pada indoor / outdoor, cleaning AC. Dan untuk CCTV, meliputi pergantian unit CCTV, pergantian adaptor dan perbaikkan pada DVR Recording. Keluhannya adalah tidak adanya koordinasi penjadwalan yang baik antara pemilik, dan petugas service, kecangihan alat, serta kerapian petugas. Maka itu, diperlukan perbaikan pelayanan jasa Service AC. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan dengan metodologi SERVQUAL (Service Quality) dan QFD (Quality Function Deployment). Adapun faktor Gap yang terjadi di penelitian ini yaitu Adannya pemberian ganti rugi apabila ada kesalahan dalam layanan pemasanggan yang mengakibatkan kerugian pelanggan -0,542, Memberikan pertukaran produk apabila produk cacat dengan catatan apabila membeli second atau bekas -0,491, Memiliki peralatan yang modern -0,390, Petunjuk pemasangan lokasi AC baru yang jelas -0,322, Saluran komunikasi penyedia jasa yang mudah dihubungi -0,288, Kerapian penampilan petugas -0,238.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 05 Aug 2019 09:41
Last Modified: 05 Aug 2019 09:41
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2503

Actions (login required)

View Item View Item