FAUZIAH, FARAH (2019) PENGARUH SALES PROMOTION, BRAND IMAGE, DAN INSTORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMARKET GIANT GRESIK (Studi pada Konsumen Hypermarket Giant Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (506kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (453kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (682kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (206kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promosi Penjualan, Citra Merek dan Penataan Toko terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Hypermarket Giant Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Hypermarket Giant Gresik dengan jumlah sampel 96 responden menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Incidental Sampling. Berdasarkan hasil penelitian menemukan persamaan regresi sebagai berikut Y = - 1.907 + 0.488X1 + 0.474X2 + 0.567X3 + e. Berdasarkan analisis data statistik, indikator dalam penelitian ini valid dan dapat diandalkan. Variabel yang memiliki pengaruh terbesar adalah variabel pemataan toko dengan koefisien regresi sebesar 0.567. Pengujian hipotesis menggunakan uji t yang menunjukkan bahwa tiga variabel independen, yaitu Promosi Penjualan (X1), Citra Merek (X2), Penataan Toko (X3), telah terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen, yaitu keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 01:03 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 01:03 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2592 |
Actions (login required)
View Item |