Setiawan, Tri Yuda (2017) KORELASI PROGRAM MEMATIKAN TELEVISI ANTARA JAM 18.00 SAMPAI 19.00 TERHADAP PRESTASI BELAJAR PAI PESERTA DIDIK DI SDN 2 SUKOANYAR KECAMATAN CERME KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (450kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (654kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) | Preview |
Abstract
Korelasi Program Mematikan Televisi Antara Jam 18.00 Sampai 19.00 Terhadap Prestasi BelajarMata Pelajaran PAI Peserta Didik Di SDN Sukoanyar 2 Cerme Gresik,mematikan televisi merupakan salah satu program yang telah digagas oleh tim inovasi Desa Sukoanyar yang telah berjalan sudah hamper dua tahun. Dalam penelitian skripsi ini penulis mempunyai tujuan agar anak-anak dusun sukoanyar mempunyai prestasi belajar yang lebih maksimal lagi. Penulis menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode Observasi, Angket, Wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian diperoleh nilai “r” tabel pada taraf signifikan 5% dengan Df 28 sebesar 0,374, sedangkan pada taraf signifikan 1% diperoleh nilai “r” tabel 0,478. jadi nilai rhitung < rtabel yakni 0,054 < 0.374, sehingga Ha di tolak dan H0 di terima. karena rxy lebih kecil dari “r” tabel, dengan demikian hipotesis alternatif (Ha) ditolak dan hipotesis nol (H0) diterima. jadi hasil penelitiannya adalah Tidak terdapat pengaruh positif antara program memtikan televisi (variabel X) dan hasil belajar PAI (variabel Y) di SDN 2 Sukoanyar Kecamatan Cerme kabupaten Gresik
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Islamic Education |
Divisions: | Faculty of Islamic Relegion > Islamic Education Study Program |
Depositing User: | maysatin may aliah |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 03:52 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 03:52 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2751 |
Actions (login required)
View Item |