ANALISA PENGARUH STORE IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Pengunjung Natasha Skin Clinic Center Gresik)

RAHMANIA, RISA NOVITA (2020) ANALISA PENGARUH STORE IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Pengunjung Natasha Skin Clinic Center Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (151kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Store Image, Store Atmosphere dan Brand Trust Terhadap Purchase Intention Pengunjung Natasha Skin Clinic Center Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung Natasha Skin Clinic Center Gresik dengan jumlah populasi sebanyak 250 dan sampel sebanyak 154 Responden dengan menggunakan teknik Probability Sampling dengan pendekatan Simple Random Sampling, dikatakan simple (sederhana) karena pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu, berdasarkan hasil penelitian ditemukan persamaan regresi sebagai berikut Y = 1,568 + 0,124X1 + 0,390X2 +0,369X3 + e. Berdasarkan analisis data statistic, indikator-indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Variabel yang mempunyai pengaruh terbesar adalah variable Store Atmosphere dengan koefisien regresi sebesar 0,390, sedangkan variable yang mempunyai pengaruh terkecil dalam Store Image dengan koefisien sebesar 0,124. Pengujian hipotesis menggunakan uji t yang menunjukkan bahwa keempat variable independen Yaitu Store Image (X!), Store Atmosphere (X2), Brand Trust (X3) yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variable dependen yaitu Purchase Intention (Y).

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store Image, Store Atmosphere, Brand Trust and Purchase Intention.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 10 Feb 2020 08:52
Last Modified: 11 May 2020 04:55
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3451

Actions (login required)

View Item View Item