PENGARUH BRAND IMAGE DAN NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OTAK-OTAK BANDENG DI BU MUZANAH KHAS GRESIK

SYARIF, MUHAMMAD BAHDAR (2018) PENGARUH BRAND IMAGE DAN NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OTAK-OTAK BANDENG DI BU MUZANAH KHAS GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (48kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (79kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (99kB)
[img] Text
5. BAB IV skripsi new.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
6. BAB V skripsi.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh brand image dan nilai terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang konsumen Di Otak Otak Bandeng Bu Muzanah Khas Gresik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara simultan brand image dan nilai berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Hasil pengujian secara parsial brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan nilai juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 20 Apr 2018 13:09
Last Modified: 15 Mar 2019 07:27
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/40

Actions (login required)

View Item View Item