WIBOWO, AGUNG (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PENGUNJUNG TENTANG JASA PERHOTELAN DI HOTEL PURNAMA TUBAN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (773kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (47kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (769kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan penguji Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Tentang Jasa Perhotelan di Hotel Purnama Tuban terhadap kinerja keuangan perusahaan perhotelan di Hotel Purnama Tuban. Dengan menggunakan hasil jawaban responden penyebaran kuisioner penelitian kepada 60 orang laporan keuangan untuk menganalisis hasil responden berdasarkan dari umur : (31-40 tahun) sebanyak 19 orang, (41-50 tahun) sebanyak 17 orang, dan (21-30 tahun) sebanyak 11 orang. Hasil responden berdasarkan jenis kelamin : Laki-laki sebanyak 55 orang dan Perempuan sebanyak 5 orang. Hasil responden berdasarkan profesi : Pegawai swasta sebanyak 34 orang, Pegawai Negeri sebanyak 7 orang, Wiraswasta sebanyak 10 orang, dan lain-lainnya sebanyak 9 orang. Hasil Analisis Uji t : berpengaruh terhadap Tangibles (X1.1), Responsiveness (X1.2), Knowledge (X1.3), Recovery (X1.4), Reliability (X1.5), dan Accessibility and Flexsibility (X1.6).
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tobin’s q, Kepuasan Pengunjung, Board of directors. |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Users 679 not found. |
Date Deposited: | 15 Dec 2020 04:16 |
Last Modified: | 15 Dec 2020 04:16 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4564 |
Actions (login required)
View Item |