Ainiyyah, Imroatu (2022) Pengaruh Brand Image dan Konten Pemasaran Terhadap MinatBeli Produk Erigo. Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK), 4 (5). pp. 3265-3272. ISSN 2685-936X
|
Text
halaman persetujuan aini.pdf Download (672kB) | Preview |
|
Text (Artkel Publikasi)
7113 Download (31kB) |
Abstract
Di era globalisasi seperti sekarang ini, kebutuhan seseorang akan produk sandang semakin besar dikehidupan masyarakat, karena produk pakaian dapat menunjukkan gaya hidup mereka. Dengan konsumtif Perubahan gaya hidup mempengaruhi pergerakan industri fashion di Indonesia, hal ini menyebabkan berbagai merek bermunculan di industri fashion yang dikeluarkan oleh berbagai toko retail. Tujuan penelitian ini ialah untuk menganalisa pengaruh brand image, dan konten pemasaran terhadap minat beli produk erigo. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Pengambilan sampel meggunakan metode probability Sampling (Random atau secara acak) dengan teknik pengambilan sampel multistage cluster sampling. Subjek penelitian sebanyak 100 orang konsumen yang pernah membeli produk Erigo dan yang memiliki umur 18 sampai 21 tahun. Hasil analisis yang di dapatkan adanya pengaruh brand image dan konten pemasaran terhadap minat beli produk erigo.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, content marketing, buying interest |
Subjects: | Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Psychology Study Program |
Depositing User: | Imroatu Ainiyyah |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 02:59 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 02:59 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/7419 |
Actions (login required)
View Item |