Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Natasha Skin Clinic Center Gresik)

Wahyuni, Melinda Desy (2018) Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Natasha Skin Clinic Center Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Natasha Skin Clinic Center. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Natasha Skin Clinic Center dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Kuota Sampling, yaitu teknik untuk menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri-ciri tertentu sampai jumlah (kuota) yang diinginkan terpenuhi.berdasarkan hasil penelitian ditemukan persamaan regresi sebagai berikut Y = 3,692 + 0,193X1 + 0,231X2+ 0,208X3 + 0,215X4 + e. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Variabel yang mempunyai pengaruh terbesar adalah variabel kepercayaan merek dengan koefisien regresi sebesar 0,231, sedangkan variabel yang mempunyai pengaruh terkecil adalah persepsi harga dengan koefisien sebesar 0,193. Pengujian hipotesis menggunakan uji t yang menunjukan bahwa keempat variabel independen yaitu persepsi harga (X1), kepercayaan merek (X2), kualitas pelayanan(X3) dan lokasi (X4) yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel persepsi harga (X1), kepercayaan merek (X2), kualitas pelayanan(X3) dan lokasi (X4) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 May 2018 01:32
Last Modified: 15 Mar 2019 07:18
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/92

Actions (login required)

View Item View Item