Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Klinik Kecantikan Khayla Beauty Lamongan

Rahmawati, Novia (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Klinik Kecantikan Khayla Beauty Lamongan. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN KEPENTINGAN AKADEMIS.pdf

Download (682kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (952kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB III.pdf

Download (634kB) | Preview
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (847kB)
[img]
Preview
Text
9. BAB V.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan utama untuk mengidentifikasi pengaruh variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli konsumen pada Klinik Kecantikan Khayla Beauty Lamongan. Teknik sampling yang diterapkan adalah Non-probability sampling dengan metode insidental, dalam penelitian ini melibatkan 100 sampel konsumen dari klinik tersebut dengan kriteria bahwa konsumen yanga telah melakukan konsultasi, konsumen yang telah melakukan pembelian produk, dan konsumen yang telah merasakan layanan treatment dapat dijadikan kriteria sampel yang representatif. Elaborasi deskripsi responden didasarkan pada usia dan alamat tempat tinggal yang dilakukan untuk menyusun profil demografis konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal, yang bertujuan untuk mengukur dan menganalisis keterkaitan antara variabel-variabel yang diteliti. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh kedua terbesar secara parsial terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Khayla Beauty Lamongan, diikuti oleh kualitas produk yang memiliki pengaruh paling besar dan signifikan secara parsial pada Klinik Kecantikan Khayla Beauty Lamongan. Sementara itu, harga memiliki pengaruh terkecil secara parsial terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Khayla Beauty Lamongan. Temuan penelitian ini memberikan panduan praktis bagi pelaku bisnis sejenis, untuk menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan penetapan harga yang tepat terhadap peningkatan minat beli konsumen pada industri kecantikan. Meskipun demikian, perlu diakui bahwa penelitian ini memiliki keterbatasan karena hanya dilakukan pada Klinik Kecantikan Khayla Beauty Lamongan. Rekomendasi strategis diberikan kepada manajemen klinik guna meningkatkan minat beli konsumen, namun diperlukan penelitian lebih lanjut untuk menggeneralisasi temuan ini ke konteks industri kecantikan secara lebih luas.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Produk, Harga, Minat.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Novia Rahmawati
Date Deposited: 14 Mar 2024 03:01
Last Modified: 14 Mar 2024 03:01
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/9701

Actions (login required)

View Item View Item