PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN KUALITAS TERHADAP SIKAP SEBAGAI PENENTU DALAM MINAT BELI PADA PRODUK TABLET TREQ

NINGTIAS, FAUZIAH WAHYU (2014) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN KUALITAS TERHADAP SIKAP SEBAGAI PENENTU DALAM MINAT BELI PADA PRODUK TABLET TREQ. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK B. INDONESIA.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAC B. INGGRIS.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (329kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (59kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh independent inovasi produk, harga, dan kualitas terhadap intervening sikap sebagai penentu dalam dependent minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang datang berkunjung ke Toko Mobitek. Jumlah sampel adalah 100 orang sampel yang dipilih dengan menggunakan metode non Non-Probability Sampling, yaitu metode Insidental Sampling. Data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada responden. Data di analisis dengan menggunakan regresi logistik yang diolah dengan aplikasi pengolahan data SPSS 15,00. Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik analisis path. Hasil analisis memperlihatkan bahwa inovasi produk tidak ada pengaruh dengan sikap dengan koefisien regresi sebesar -0,012, variabel harga mempunyai pengaruh langsung dengan sikap dengan koefisien regresi sebesar 0,336, variabel kualitas mempunyai pengaruh langsung dengan sikap dengan koefisien regresi sebesar 0,374, dan variabel sikap mempunyai pengaruh langsung dengan minat beli dengan koefisien regresi sebesar 0,225. Penelitian ini juga meneliti pengaruh tidak langsung inovasi produk tidak mempunyai pengaruh tidak langsung dengan minat beli melalui sikap dengan korfisien regresi sebesar -0,0027. Variabel harga mempunyai pengaruh tidak langsung dengan minat beli melalui sikap, dengan koefisien regresi sebesar 0,0756, dan Variabel kualitas mempunyai pengaruh tidak langsung dengan minat beli melalui sikap, dengan koefisien regresi sebesar 0,08415.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 26 Jun 2019 11:56
Last Modified: 26 Jun 2019 11:56
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1356

Actions (login required)

View Item View Item