PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN ICHI SUSHI DI GRESIK

KARIMAH, MADINAH MILLAH AL (2014) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN ICHI SUSHI DI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
9 ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10 BAB I.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11 BAB II.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 BAB III.pdf

Download (533kB) | Preview
[img] Text
13 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img]
Preview
Text
14 BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Restoran Ichi Sushi di Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden, jenis data yang digunakan primer. Penelitian ini juga menguji dua variabel independen yaitu store atmosphere (X1) dan gaya hidup (X2) yang mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel store atmosphere tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variable gaya hidup berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 26 Jun 2019 11:58
Last Modified: 26 Jun 2019 11:58
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1376

Actions (login required)

View Item View Item