KARIMAH, MADINAH MILLAH AL (2014) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN ICHI SUSHI DI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
9 ABSTRAK.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
10 BAB I.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
11 BAB II.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
12 BAB III.pdf Download (533kB) | Preview |
|
Text
13 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
||
|
Text
14 BAB V.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (143kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Restoran Ichi Sushi di Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden, jenis data yang digunakan primer. Penelitian ini juga menguji dua variabel independen yaitu store atmosphere (X1) dan gaya hidup (X2) yang mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel store atmosphere tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variable gaya hidup berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 11:58 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 11:58 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1376 |
Actions (login required)
View Item |