NI’MAH, MAULIDIYATUN (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOOL STATION GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (341kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (652kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Di Tool Station Gresik. Penelitian ini menggunakan 100 responden, jenis data yang digunakan primer. Penelitian ini juga menguji empat variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Store Atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 30 Jul 2019 12:05 |
Last Modified: | 30 Jul 2019 12:05 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2318 |
Actions (login required)
View Item |